Tanya
Bagaimana apabila investor lupa username dan password?
Jawab
Investor mengirimkan permohonan permintaan username dan password ke email helpdesk.spipise@bkpm.go.id dan melampirkan surat pernyataan permintaan ulang kembali username dan password hak akses, surat kuasa, identitas pemberi dan penerima kuasa “dalam format PDF”.
Tanya
Bagaimana apabila investor akan merubah alamat email penerima hak akses?
Jawab
Investor mengirimkan permohonan permintaan perubahan alamat email penerima hak akses ke email helpdesk.spipise@bkpm.go.id dan melampirkan surat pernyataan permintaan perubahan alamat email penerima hak akses, surat kuasa, identitas pemberi dan penerima kuasa “dalam format PDF”.
Tanya
Bagaimana apabila investor tidak bisa melanjutkan upload data dan atau penginputan dari setiap step di aplikasi SPIPISE?
Jawab
Investor dapat menyampaikan permasalahan ke bagian Service Desk BKPM, no telepon 0807 100 2576 pilih no 3 bagian system SPIPISE